Tentang Dharmasastra3

DHARMASASTRA3

Om Awignham Asthu Namo siddham Om swastyastu.

Dengan kerendahan hati yang tulus,saya memanjatkan puji syukur dan angayu bagia atas asug kertha waranugraha  Sanghyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa yang slalu menerangi hambanya dengan sinar kasih yang begitu suci.

Dharmasastra3 adalah blog yang saya buat pada  tanggal 19 agustus 2010.blog ini merupakan  satu dari sekian banyak blog yang mengandung informasi tentang ajaran hindu,ajaran yang begitu suci dan banyak mengandung nilai-nilai kebenaran,kesetian,cinta kasih dan berbagai nilai-nilai luhur lainnya.namun sayangnya tuduhan dan anggapan keliru acap kali menimpa hindu.mulai dari tuduhan agama politeisme,agama pemuja berhala ,penganut sistem kasta,agama suku,agama primitif,dan berbagai tuduhan yang tidak beralasan lainnya.

Semua tuduhan ini sudah terdoktrin hampir pada semua orang non hindu,semua masalah ini timbul akibat minimnya informasi tentang agama tertua ini.untuk itulah blog ini saya buat dengan maksut untuk menyebarkan informasi tentang ajaran-ajaran hindu,dan juga menjawab tuduhan yang salah terhadap hindu,artikel dalam blog ini banyak saya ambil dari berbagai sumber,baik dari buku maupun website hindu.

Sebelumnya saya meminta maaf apa bila ada artikel dalam blog ini  yang menyinggung dan menyakiti hati para pembaca.Saya berharap dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki dan juga dengan adanya blog ini,dapat membantu kita semua dalam mendapat informasi tentang ajaran-ajaran  hindu,dan mempelejarinya,serta yang terpenting,semoga  Ida Sanghyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan waranugraha-Nya kepada kita semua.

Om Santih,Santih,Santih Om

9 responses to “Tentang Dharmasastra3

  1. Om swastyastu
    salam kenal satria,
    saya senang membaca blog anda,isi blog ini menarik, latarnya yang bernuansa biru begitu sederhana dan menyejukkan. Hanya saja dengan warna font abu-abu, kata-katanya jadi agak sulit dibaca/tidak terlihat jelas(mungkin juga mata saya yang sudah jelek).
    Saya paling tertarik dengan pembahasan anda mengenai avatara emas sehingga saya ingin mengetahui lebih banyak tentang Sri Caitanya.
    Adakah saran anda di situs/buku(selain Bhagavadgita menurut aslinya) mana saya bisa memperoleh pengetahuan tentang Sri Caitanya?
    Terima kasih
    Om shantih, shantih, shantih

  2. Om swastiastu…
    Salam kenal jg yanti…

    Trimakasih sarannya,akan saya coba untuk memperbaikinya….🙂

    Mengenai Avatara emas yakni Sri Caitanya bisa langsung di tanyakan dg bli ngara di blog ini

    http://ngarayana.web.ugm.ac.id/2010/03/gaura-purnima-kemunculan-avatara-emas-pada-jaman-kali/

    sekali lagi trimakasih kunjunganya…🙂

    Om çantih,çantih,çantih Om

  3. Om swastyastu ini akan menjadi salah satu Blog favorit yang banyak dikunjungi! suksma informasinya dari
    http://vaprakeswara.wordpress.com

  4. @vaprakesvara,
    trimakasih juga bli,sudah mau brkunjung ke blog yg sederhana ini…🙂

  5. om swastyastu, dharmasastra okk…!!!!!!!!!!!! pol deh saya berterimakasih pada tulisan anda rasanya ingin saya cium kaki anda yang sangat berjasa membeberkan pengetahuan ini. om santi3 om

  6. kenapa harus menyembah tulasi?

  7. Om svastyastu,mbok ayuni…

    Sebelumnya Trimakasih sudah mau berkunjung keblog ini,perlu di ketahui bahwa sebagian tulisan dalam blog ini saya ambil dari beberapa website hindu,seperti :
    http://www.Vedasastra.Com
    narayanasmrti.Com
    http://www.Hukumhindu.Com
    saya sebagai admin grup ini hanya berkeinginan untuk menyebarkan tulisan yg mengandung ajaran hindu dari berbagai sumber.
    Selanjutnya,saya rasa terlalu berlebihan jika mbok ayuni ingin mencium kaki seseorang yg sebenarnya diapun baru memulai belajar tentang ajaran sanatana dharma ini.
    Saya rasa akan lebih berarti jika mbok ayuni mencium kaki guru rupake (orang tua) yg telah melahirkan kita di dunia ini.
    Sekali lagi trimakasih sudah mau berkunjung dan membrikan komentar diblog ini,trimakasih…

    Om Shantih,Shantih,Shantih Om

  8. Tut Sudira,
    Om Swastyastu, salam kenal
    Selamat beryadnya melalui dharmasastra3′ blog, semoga Ida Hyang Widi melimpahkan sinar suciNya!!!!
    Om Shanti, Shanti, Shanti Om.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s